Sepatu lari sempurna untuk Pelari yang kesakitan

Pernahkah Anda berlari dan melukai diri sendiri? Apakah Anda merasa aneh melakukannya karena Anda baik & # 39; apakah kamu Yah, mungkin. Meskipun mungkin bukan karena bentuk tubuh Anda, itu mungkin "bentuk" kaki Anda. Anda tahu, berlari bukan hanya latihan kardio, pembakaran lemak. Ini adalah pengalaman seluruh tubuh yang ekstrem. Dan jika bagian tubuh Anda tidak ditangani dengan benar, tubuh secara keseluruhan dapat menderita rasa sakit. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan kemungkinan penyebab rasa sakit, cara mengembalikan rasa sakit dan apakah Anda pernah mengalami rasa sakit; bagaimana cara mencegahnya. Saya bahkan akan memberikan beberapa rekomendasi sepatu pribadi.

Sebelum semua itu terjadi, segalanya terlebih dahulu. Pertanyaan terbesarnya adalah: "Mengapa nasihat dari saya?" Ya, saya telah menjadi atlet yang kompetitif sejak kelas empat atau sepuluh tahun yang lalu, saya adalah pelari yang kompetitif selama enam tahun dan saya menghabiskan dua setengah tahun di toko pakaian dan sepatu atletik di mana saya menjalani pelatihan intensif mengenai alas kaki. Dan spesialisasi saya terjadi secara kebetulan.

Sekarang untuk apa yang Anda datang, Anda kesakitan dan ingin berhenti. Untuk menghentikan rasa sakit, Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi penyebab rasa sakit. Pelari & # 39; Nyeri bisa di mana saja mulai dari leher dan bahu sampai ke kaki. Penyebab utama rasa sakit adalah postur. Sebagian besar pelari yang saya lihat (dengan pengecualian pelari perguruan tinggi dan profesional) menggunakan postur sedang hingga buruk. Sayangnya saya bukan ahli dalam sikap, jadi saya masih memberi Anda saran palsu tentang itu. Penyebab nyeri nomor dua adalah sepatu (yang menopang postur). Semua kegunaan memiliki kaki yang berbeda. Beberapa kurva lebih banyak, yang lain kurang, beberapa memiliki busur tinggi, beberapa tidak busur; tidak ada solusi nyata untuk itu, jadi kami harus beradaptasi. Jika Anda memiliki kaki yang lurus, Anda menginginkan pertunjukan yang dapat diregangkan. Sesuatu yang menyatu karena tahan lama, tetapi masih bisa muat. Jika Anda seorang pelari dengan jenis kaki apa pun, sebenarnya Anda harus memiliki sepatu jala, tetapi itu adalah cerita yang berbeda. Jika Anda memiliki busur tinggi, Anda memiliki peluang besar untuk supinasi. Ini terjadi ketika kaki menyentuh lantai di bagian dalam tumit dan berguling. Secara umum, ini berarti bahwa kaki Anda bukan penyerap goncangan yang baik, sehingga lutut dan punggung Anda akan melepaskan pukulan dari trotoar. Beli sepatu yang memiliki bantal BANYAK. Ini memungkinkan sepatu untuk menerima goncangan bukannya lutut dan punggung Anda dan membuat berlari lebih baik. Hindari sepatu dengan kontrol gerak atau sepatu yang sangat stabil karena mengurangi keseluruhan mobilitas kaki. Kaki datar memiliki peningkatan berlebih pada kaki. Ini terjadi ketika kaki menyentuh lantai di bagian luar tumit dan menggulung secara berlebihan. Untuk mencegahnya, Anda membutuhkan sepatu dengan midsole yang kokoh. Sepatu dengan stabilitas dan kontrol gerakan yang baik. Sepatu Aviod dengan bantalan tinggi, ini kurang stabil.

Sekarang Anda tahu penyebab rasa sakit Anda dan jenis sepatu yang harus Anda beli. Akhirnya, saya akan memberikan rekomendasi saya kepada Anda. Saya akan memberi tahu Anda sepatu nomor satu di pasar (pendapat saya tentu saja). Singkatnya, Asics. Jika Anda ingin sepatu yang bagus bisa berjalan secara kompetitif, beli sepatu Asics terbaru. Kebanyakan Asics tersedia untuk kaki lebar dan kaki sempit. Mereka juga memiliki bantalan, stabilitas, daya tahan, kemampuan bernapas, dan bahkan reflektifitas yang luar biasa (karena kami harus melihat pelari Anda malam!) Itu saja yang harus dicari oleh seorang pelari di sepatu! Saya telah membelinya selama 4 tahun dan mencintai mereka. Saya juga merekomendasikan mereka untuk pelanggan dengan semua jenis kaki. Umpan balik tidak pernah negatif. Asics memiliki komposisi dalam diri mereka yang & # 39; SpEVA & # 39; disebutkan. SpEVA adalah midsole yang relatif baru. Apa yang terjadi adalah bahwa sel mikro yang digunakan dalam midsole diganti sebelum SpEVA dengan polimer yang memiliki "efek reflektif". Ini berarti bahwa kerusakan midsole berkurang secara dramatis. Dan jika Anda tidak dapat melihat polanya, breakdown center-through sama dengan lebih sedikit bantal dan stabilitas yang lebih rendah. Bantal yang kurang dan stabilitas berarti lebih banyak aus pada kaki. Lebih banyak memakai di kaki berarti lebih banyak rasa sakit di tubuh. Semakin banyak rasa sakit tubuh adalah mengapa Anda membaca artikel ini di tempat pertama. Penurunan kegagalan karena itu membatasi kehilangan energi dan menawarkan kinerja yang lebih baik tanpa melanggar pelanggaran.

Singkatnya, berlari akan terasa menyakitkan di beberapa titik. Terutama jika Anda sudah melakukannya selama bertahun-tahun, dan berencana melakukannya selama bertahun-tahun. Teknik yang saya resepkan tidak akan membuat berjalan sepenuhnya tanpa rasa sakit, tetapi itu akan membantu Anda jika Anda kesakitan. Jadi kami jelas, artikel ini BUKAN hanya untuk pelari maraton musim ini. Ini untuk semua orang. Bahkan rata-rata Joe yang berpikir untuk berlari sedikit dan menurunkan berat badan bukanlah ide terburuk. Saya harap artikel ini telah membantu beberapa orang dan akan membantu orang lain.



Source by Vince Groth