Sepatu dan sepatu kets Ed Hardy

Don Ed Hardy lahir pada 1945 di Corona del Mar, Pantai Newport, California. Anak didik oleh Norman Keith Collins, lebih dikenal sebagai Sailor Jerry Collins, Don belajar seni tato di Jepang pada tahun 1973 dengan guru tato klasik Jepang, Horihide. Integrasi teknologi dan estetika tato Jepang dengan karya gaya Amerika menjadi alasan pengakuan seniman tato Ed Hardy. Bersama-sama dengan istrinya, Hardy Apero Marks Publications didirikan pada tahun 1982 yang menghasilkan publikasi lebih dari 20 buku dengan karya seniman yang sekarang terkenal dan Sailor Jerry Collins. Hardy sekarang berhenti tato, tetapi mengawasi dan mentor di studionya di San Francisco, Tattoo City. Meskipun telah berhenti menato, ia tidak berhenti menciptakan gaya seni yang unik dalam bentuk cetakan, gambar, dan lukisan.

Pada 2002, seniman yang meninggalkan dunia mulai menempatkan desainnya di pakaian. Hari ini Anda akan menemukan T-shirt, tas tangan, celana, pakaian renang Ed Hardy dan yang paling kita sukai. Sepatu Ed Hardy, semuanya dengan desain tato yang terkenal. Sepatu Ed Hardy adalah perusahaan pertama yang merakit gambar tato dengan alas kaki. Mereka mulai dengan sepatu kets, tetapi permintaan untuk tampilan tato di alas kaki telah tumbuh, jadi sekarang Anda dapat menemukan sandal jepit, sandal, sepatu dan sepatu seksi. Tampaknya surga adalah batas untuk desain abadi pada sepatu dan pakaian ini.

Beberapa desain populer yang Anda temukan pada pakaian dan sepatunya adalah Love Kills Perlahan, My True Love, Fierce Panther, Eternal Love, Snake and Rose, bersama dengan desain harimau yang terkenal. Apperal dan sepatunya mengikuti perkembangan industri fashion yang semakin cepat dan menjadikan desainnya segar dan tak lekang oleh waktu. Sepatu musim ini termasuk sepatu hak tinggi peep toe, sepatu hak tinggi satin seksi, bakiak kayu hak tinggi dan sepatu hak tinggi suede yang ditutupi dengan batu. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Ed Hardy karena membuat sepatunya bagus dan diinginkan untuk semua orang, dan khususnya terjangkau!



Source by Belinda Badell