Keragaman: pria dalam menyusui

Untuk waktu yang lama, pria adalah minoritas dalam profesi perawat. Namun, karena mereka menawarkan keterampilan dan perspektif unik yang dapat mengubah profesi menjadi jaminan kualitas, sekarang lebih penting daripada sebelumnya bahwa diversifikasi keperawatan mencerminkan perubahan yang muncul di masyarakat dan merekrut lebih banyak dari mereka untuk memenuhi meningkatnya kebutuhan akan tenaga kerja yang lebih beragam [19659002] Statistik utama

Selama bertahun-tahun telah berspekulasi bahwa hambatan utama yang menghambat pria untuk mengejar karir keperawatan adalah stereotip gender. Mereka dipandang tidak cukup peduli untuk dirawat dan mereka hanya diperlukan untuk melakukan tugas-tugas sulit, seperti memberi batasan fisik dan mengangkat peralatan medis berat. Berlawanan dengan persepsi ini, sebuah laporan tahun 2005 dari American Assembly of Men in Nursing mengungkapkan bahwa alasan utama mengapa pria pergi ke keperawatan adalah keinginan untuk membantu masyarakat. Yang mengatakan, statistik berikut menunjukkan bagaimana jumlah pria dalam profesi keperawatan telah tumbuh selama bertahun-tahun:

• Jumlah perawat terdaftar laki-laki (RN) telah tiga kali lipat sejak 1970.

• Pada 1970, RN pria hanya 2,7 persen dari staf perawat.

• Pada tahun 2000 jumlahnya meningkat menjadi 7,8 persen.

• Angka tersebut mencapai 9,7 persen pada 2011.

• Pada 2012, jumlah siswa laki-laki adalah 11,4% di Bachelor of Nursing (BSN), 9,9% di program Magister dan 9,4% dan 6,8% masing-masing dalam praktik yang berorientasi dan berorientasi penelitian program doktoral.

Alasan meningkatnya jumlah perawat pria

Mengingat pertumbuhan yang stabil dalam jumlah pria dalam profesi keperawatan, muncul pertanyaan yang berkontribusi terhadap hal ini. Berikut adalah beberapa alasan:

• Peningkatan akses ke layanan kesehatan yang telah meningkatkan permintaan akan perawat

• Mengubah persepsi tentang peran yang dimainkan pria dalam masyarakat dan ekonomi

• Mengurangi stigma gender terhadap pria yang terlibat dalam profesi keperawatan

• Pengangguran rendah (0,8% untuk praktisi perawat dan 1,8% untuk RN) terkait dengan karier

• Gaji dan upah menarik untuk profesi keperawatan – hingga $ 162.900 per tahun untuk pekerja anestesi.

Gagasan akhir

Meskipun semakin banyak pria dalam profesi keperawatan, masih ada jalan panjang yang harus ditempuh karena masih sangat kecil dibandingkan dengan rekan-rekan wanita mereka. Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah diskriminasi dan subordinasi laki-laki dalam menyusui, itikad baik masyarakat diperlukan dalam bidang sosial, keuangan, budaya dan bahkan politik



Source by Francis S