Cara terbaik untuk menyimpan jeans

Jins yang sempurna bisa sulit didapat. Setelah Anda menemukan pasangan yang dicintai, Anda ingin merawat mereka, untuk memastikan mereka akan bertahan lama untuk Anda. Cara Anda mencuci dan menyimpan jeans Anda dapat membuat perbedaan besar dalam berapa lama mereka bertahan dan seberapa nyata warnanya.

Sungguh, tidak ada satu cara khusus untuk menyimpan semua jeans Anda. Tergantung pada gaya denim Anda, Anda harus membuatnya berbeda. Jadi pertama-tama taruh jeans Anda dengan gaya. Semua jeans Anda yang cantik seperti celana harus muat dalam satu tumpukan. Semua jins laundry yang bermasalah, sangat kasual atau ringan harus berada di tumpukan terpisah. Jeans apa pun yang terlalu besar atau terlalu kecil untuk Anda, cukup masukkan ke dalam kotak dengan tanda "Niat Baik". Tidak ada gunanya menganut celana panjang yang tidak cocok, atau yang sudah kuno.

Untuk jeans Anda yang dijadwalkan untuk dipakai Sabtu sore, jeans ini dapat dengan mudah dilipat dan disimpan di laci meja atau di rak di lemari Anda. Beberapa kerutan tidak dilipat, ini tidak memiliki pengaruh pada cara kain diletakkan ketika Anda memakainya. Jika Anda memiliki sarang lebah atau teralihkan, beberapa lipatan tambahan di kain tidak akan mengganggu gaya sama sekali. Jadi jangan ragu untuk melipatnya, tetapi itu paling pas di laci Anda atau di rak Anda.

Untuk jeans Anda dengan mencuci gelap dan / atau celana dipotong, ini harus digantung di lemari Anda. Jeans "modis" Anda harus diperlakukan dengan hati-hati, seperti dasi favorit Anda dan sweater wol, untuk mencegah kerutan, peregangan dan memudar. Adalah bijaksana untuk berinvestasi dalam gantungan celana kayu berkualitas berbeda, jenis yang memotong di bagian atas, untuk menggantung denim cantik Anda. Carilah gantungan tanpa klip kasar atau gigi bergigi dan sebagai gantinya pilih yang memiliki klip empuk. Gigi bergigi jauh lebih rentan menempel di kain, sementara gigi yang halus, bulat atau bantalan mencegah kait dan retakan.

Ketika Anda menggantung jeans Anda, cukup jepit mereka dari atas melewati pinggang celana. Ini lebih baik untuk menggantung jeans Anda karena denim sangat berat. Jika Anda menggantung jins Anda terbalik di atas, kain akan meregang, menyebabkan pakaian yang tidak perlu pada serat tekstil. Meskipun Anda tidak melihat perbedaan yang terlihat ketika Anda mengenakan jins, ini akan menyebabkan mereka mengembangkan retak lebih mudah dan berjalan di mesin cuci.

Berbicara tentang mencuci, ini adalah elemen wadah kedua yang memastikan bahwa jeans Anda memiliki umur panjang. Jika Anda memiliki kebiasaan membuang semua jeans Anda di mesin cuci dan mencuci mereka bersama-sama, cobalah untuk menghentikan kebiasaan ini. Cuci jeans Anda hanya jika mereka mulai melihat wiski di sekitar paha atau jika mereka benar-benar kotor (seperti jika Anda menumpahkan sesuatu di atasnya). Seringkali sepasang celana hanya bisa digantung di lemari Anda dan Anda bisa "bernafas" sedikit daripada mencuci. Jadi untuk jeans tercantik Anda, cobalah untuk mencucinya setelah Anda memakainya beberapa kali. Jika Anda mencuci mereka, pertama-tama, balikkan mereka keluar. Gunakan detergen ringan berkualitas tinggi untuk merawat kain bersama dengan air dingin. Jika Anda memiliki denim yang sangat gelap yang ingin Anda buramkan, tambahkan secangkir cuka putih yang dikombinasikan dengan deterjen Anda. (Jangan khawatir, bau cuka segera membasuh.) Ada baiknya meletakkannya di atas api kecil di pengering, atau menggantungnya di jemuran di luar untuk mengeringkan.



Source by Michael D Taylor